Cara Membuat Dekorasi Dapur Modern

Garis ramping adalah kunci dapur modern. Bahkan sentuhan terkecil sekalipun, seperti perangkat keras pada lemari, dapat memperkuat tampilan ruang yang ramping.

Tips Menambahkan Kesan Dramatis

Lapisan akhir logam dalam berbagai warna sangat cocok untuk menambahkan kesan dramatis pada dapur modern. Pikirkan lebih dari sekadar baja tahan karat dan cobalah pilihan satin rose gold atau kuningan yang dipatenkan.

Daripada terpaku pada lemari seragam, pilihlah lemari dapur dua warna yang memperkenalkan warna dan minat. Secara tradisional, warna yang lebih gelap ditempatkan di lemari bawah dan warna yang lebih terang di bagian atas, tetapi Anda dapat memadukannya sesuai gaya Anda.

Web penjualan dijual.co.id memiliki penawaran rumah untuk gaya estetika dapur modern, gunakan warna sejuk seperti biru dan hijau di dapur Anda. Warna-warna ini cocok dipadukan dengan finishing kayu alami dan melengkapi backsplash bertekstur dan pulau tepi air terjun di dapur karya Heidi Caillier Design ini.

Membuat Daya Tarik pada Dapur

Lemari atas berwarna cerah adalah cara menyenangkan untuk menambah kepribadian dan daya tarik visual pada dapur Anda. Brophy Interiors menggabungkan warna teal lembut pada kabinet atas di dapur modern berkonsep terbuka ini, memadukannya dengan bangku kayu dan backsplash batu yang ramping. Untuk nuansa yang lebih eklektik, coba gunakan lemari dengan warna berbeda di setiap sisi dapur Anda untuk menonjolkan area kedai kopi atau bar. Gunakan hasil akhir yang kontras, seperti cat matte dan glossy atau butiran kayu bergaris dan halus, untuk efek yang menarik perhatian.

Hari-hari menggunakan satu lapisan logam di dapur Anda semakin memudar karena semakin banyak pemilik rumah yang menganut gagasan mencampur logam. Baja tahan karat masih umum digunakan di dapur, namun finishing lain seperti kuningan yang disikat dapat membantu menciptakan estetika yang lebih khas dan unik.

Saat menggabungkan hasil akhir yang berbeda, penting untuk diingat bahwa masing-masing hasil akhir memiliki corak yang berbeda. Misalnya, warna tembaga pada wastafel yang menonjol dapat memiliki beragam warna hangat atau dingin tergantung pada cara perawatannya. Hal ini dapat membantu menciptakan keseimbangan yin-yang yang sangat penting dalam desain rumah: hangat dengan sejuk, gelap dengan terang, lama dengan baru.

Gaya Fondasi Dapur Modern

Untuk memastikan tampilan yang seimbang, pilih logam utama untuk digunakan sebagai fondasi dapur Anda dan sertakan finishing lainnya sebagai aksen. Hal ini memungkinkan ruangan terasa seimbang dan kohesif sekaligus memungkinkan Anda berubah pikiran atau mengganti perangkat keras di masa mendatang tanpa harus merombak keseluruhan ruangan.

Skema warna terang dan lapang adalah ciri khas pesisir kontemporer. Nuansa putih, biru, dan krem ​​yang lapang dapat membangkitkan relaksasi sekaligus berpadu dengan warna lain di dapur terbuka. Gabungkan tema pantai ke dalam ruangan dengan karya seni, aksen, dan ubin yang menggambarkan kehidupan laut atau membangkitkan tema bahari.

Dapur Nantucket ini terasa santai namun canggih berkat palet biru-abu-abu tua, ubin backsplash bermotif, lantai kayu, dan perangkat keras krom. Lemari kaca depan menambahkan ruang tampilan yang halus sekaligus menciptakan nuansa terang dan lapang. Cara hebat in bisa anda terapkan ketika anda membeli rumah baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Rumah Lusuh Chic

Desain Pintu Rumah Paling Modern