Desain Pintu Rumah Paling Modern

Perangkat keras dekoratif merupakan komponen penting dari banyak gaya. Gagang pintu antik menambah karakter pada rumah bergaya Victoria, Pengrajin, atau Kebangkitan Kolonial.

Tips Memilih Pintu Rumah Victoria

Saat membeli rumah pada umumnya orang-orang Victoria menyukai perangkat keras pintu yang penuh hiasan, tetapi gaya yang lebih sederhana juga menjadi populer. Misalnya, kenop kaca bening masih menjadi pilihan populer bagi pemilik rumah Italianate dan Foursquare.

Trik saat memilih kenop pintu, baik di tempat penyelamatan atau online, sepertinya kemungkinannya tidak terbatas. Namun, setelah beberapa sore melihat-lihat perangkat keras antik, Anda mungkin memperhatikan bahwa gaya tertentu menonjol sebagai gaya klasik yang abadi.

Kenop kaca adalah pilihan populer untuk rumah Kebangkitan Kolonial dan menampilkan enam, delapan, atau 12 aspek yang memberikan tampilan cetakan yang khas. Biasanya bening, warnanya bisa berkisar dari kenop 12 sisi yang sederhana hingga telur robin yang lebih rumit dan biru kobalt atau bahkan kaca Vaseline (yang mendapatkan warnanya dengan menambahkan sejumlah kecil uranium).

Pertimbangkan Menggunakan Kenop Pintu Berwarna Coklat

Kenop mineral berwarna coklat, dibuat dengan pola berputar dari campuran dua warna tanah liat, adalah pilihan lain untuk rumah Kebangkitan Yunani. Kenop-kenop ini dulunya sangat populer tetapi sekarang tidak lagi disukai, meskipun Anda masih dapat menemukannya di tempat penyelamatan dan pasar loak. Pilihan populer lainnya untuk rumah tradisional termasuk kenop porselen hitam ramping atau set pintu New York yang dirancang khusus yang cocok dengan pengaruh Victoria dan Pengrajin.

Kenop pintu porselen antik adalah cara terbaik untuk menambah karakter pada rumah Anda. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Memilih desain yang tepat untuk pintu Anda akan bergantung pada selera pribadi dan gaya rumah Anda secara keseluruhan. Misalnya, beberapa orang lebih menyukai desain bunga sementara yang lain mungkin tertarik pada tampilan yang lebih tradisional.

Untuk tampilan yang ramping dan bersahaja, pilih set kenop porselen hitam klasik ini. Ini cocok untuk pakar gaya tradisional dari Victoria hingga Pengrajin dan Kebangkitan Kolonial. Pelat dan roset kuningan tempa berukuran besar, menjadikan desain klasik ini sangat cocok untuk rumah Anda.

DIY Pintu Rumah Antik

Barang antik dengan detail desain yang rumit pasti akan menarik perhatian Anda. Kenop pintu antik dari Blue Pottery ini akan menjadi tambahan cantik untuk pintu lemari Anda. Desainnya yang rumit menambah sentuhan keanggunan dan keindahan pada rumah Anda. Barang antik ini wajib dimiliki oleh setiap kolektor! Mereka juga mudah dipasang, menjadikannya pilihan tepat untuk proyek DIY.

Gagang pintu antik menambah lebih dari sekadar sentuhan sejarah pada rumah Anda. Dari logam yang dicap hingga porselen, mereka memenuhi ruangan Anda dengan energi dunia lama yang tidak dapat ditiru dengan barang tiruan tipis di toko perkakas lokal Anda.

Baik Anda sedang merestorasi rumah tua atau ingin menambahkan sisa arsitektur ketika membeli rumah, idrumah menawarkan berbagai pilihan kenop pintu antik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan inventaris yang besar dan staf yang berpengetahuan, kami memudahkan Anda menemukan bagian yang tepat untuk proyek Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Dekorasi Dapur Modern

Dekorasi Rumah Lusuh Chic